Update Status Anak Futsal, Status anak futsal paling HOT


Kamu merasa anak futsal ??
Pengen update status tentang anak futsal ? Binggung mau cari kata – katanya buat anak futsal ??
Ga usah khawatir, Nih kata bijak dari anak – anak futsal 
semua di kasih ga pake bayar buat anak futsal sejati
Buat kamu yg merasa anak futsal, bakalan nyesel deh kalau ga baca sampai abis tentang status anak futsal…..

anak futsal anak-futsal-itu-pasti-keren-abis anak futsalanak futsal 100 persen anak futsal keceanak futsal pacar-yang-ganteng-itu-adalah-anak-futsal anak futsalanak futsal jangan-bilang-cantik-kalo-belom-pacaran-sama-anak-futsal-6

Semangat adalah modal utama meraih kemenangan. Yeahhh !!

Ga ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah.

Dalam kemenangan teman mengenalmu, dalam kesedihan km mengenal teman-temanmu. Ingatlah siapa yg selalu disisimu saat km kalah.

Jaman sekarang futsal bukan sekedar olahraga atau hobi, tapi bisa jadi mata pencaharian alias tempat cari rejeki.

Skill hebat pun percuma kalau attitudenya jelek.Main yang hebat buat menang, bukan karena pengen dipuji.

Siapapun yang bilang “menang itu ga penting”, mungkin belum pernah ngerasain kemenangan.

Kalau memang hebat, buktikan di atas lapangan. Ga perlu koar-koar di luar.

Strategi dan taktik sebagus apapun bakalan percuma kalau ga bisa dijalanin sama pemain di atas lapangan.

Orang akan melakukan yang terbaik ketika mereka bermain dengan enjoy.

Pemain sehebat apapun ga bakalan bisa apa-apa tanpa support pemain lainnya di atas lapangan.

Lebih baik ningkatin skill diri sendiri daripada ngomentarin skill orang lain.

Hasil akhir bukan masalah selama kita telah memberikan 100% kemampuan kita.

Orang mungkin akan meremehkan kita, tapi itu kesempatan buat kita membuktikan kemampuan terbaik kita dan membungkam kritikan.

Kemenangan adalah bonus dr setiap pertandingan, namun proses latihan lah yg akan membuat tim berkembang.

Banyak yang pengen jadi lebih hebat, tapi malas buat latihan.

Pemain ga berbakat juga kalau latihan terus bisa jadi hebat.

Jangan dengarkan orang yang meremehkan dan berusaha menjatuhkan kita.

Jangan biarkan intimidasi lawan melemahkan mentalmu.

Mental yang baik berpengaruh besar pada permainan kita di atas lapangan.

Paling males main futsal sama orang yang individualis.

Main futsal disemangatin pacar sendiri tuh rasanya….hmm…

Pacar ga pengertian itu yang cowonya baru balik main futsal, cape, eh malah marah-marah ga jelas.

Kesuksesan bukan cuma usaha sendiri tapi pasti ada bantuan dari orang lain.

Jadilah pemenang, tidak hanya di atas lapangan tapi juga di hati orang-orang terdekat kita🙂

Kalau udah di atas (sukses), jangan lupa teman-teman yang mendukungmu sampai kamu bisa ada di situ.

Punya pacar atau ngga, jomblo atau ngga yang MEMBEDAKAN itu SKILL di atas lapangan.

Jadilah seorang juara tanpa meremehkan dan merendahkan lawan😀

Terima orangnya ya terima juga kelebihan & kekurangannya, termasuk hobinya😀

Ibaratnya kita main futsal, ga bisa cetak gol tanpa support dari pemain lain.

Bagaimana pun banyak cowo kenal hobinya jauh lebih dulu sebelum dia kenal sama pacarnya.

Mencoba menjauhkan seorang cowo dari hobinya sama aja ngambil setengah dari kehidupan dia.

Jarang futsal, skill ilang. Keseringan futsal, pacar ilang. Nasib.

anak futsal jangan-bilang-cantik-kalo-belom-pacaran-sama-anak-futsal-6 anak futsal anak-futsal-itu-pasti-keren-abis anak futsal anak futsal 100 persen anak futsal kece anak futsal pacar-yang-ganteng-itu-adalah-anak-futsal anak futsal
Sumber : http://thomjr11-futsalindo.blogspot.com/

Baca lagi : Anak Futsal, Status Anak Futsal, Anak Futsal Status, update status anak futsal, lihat status anak futsal, status anak futsal lihat status di sini, bukan anak futsal kalau belum lihat situs ini !! status anak futsal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s